Friday, March 31, 2017

Performa Mesin Honda HRV VS Honda CRV

Sport Utility Vehicle atau yang umum kita singkat dengan SUV, yaitu satu dari demikian type mobil yang banyak di produksi oleh beberapa produsen mobil Sporty seumpama Honda. Bersamaan dengan gencarnya pemasaran Honda atas mobil type ini, apresiasi orang-orang untuk beli serta membawa SUV Sporty ini di jalanan Indonesia juga terpancing. 

Bicara mengenai SUV punya Honda HRV serta CRV perasaan yaitu mobil yang cukup popular serta mengambil hati orang-orang penggemar mobil di satu tahun lebih terakhir untuk penuhi keperluan transportasinya berbarengan keluarga. Walaupun demikian, banyak di antara penggemar mobil masihlah kurang demikian tau mengenai ketidaksamaan di antara ke-2 mobil yang tenar ini.

Performa Mesin Honda HRV VS Honda CRV

Berikut perbedaan spesifikasi mesin yang dipunyai oleh keduanya. 

Mobil HRV dijejali dengan mesin yang cukup bertenaga serta tentunya tetaplah hemat mengkonsumsi bahan bakar untuk varian crossover sekelasnya. Dengan memakai tipe mesin 1. 5 L serta 1. 8 L dengan spesifikasi mesin SOHC silinder segaris, 16 katup i-VTEC + DBW, mesin ini dapat membuahkan tenaga maksimum yang meraih 102 Kw (139 PS) dengan putaran pada mesin sampai 6. 500 rpm untuk tipe prestige serta 88 Kw (120 PS) dengan putara pada mesin sampai 6. 600 rpm untuk tipe 1. 5L, honda HR-V ini dapat mempunyai torsi maksimum yang tangguh yaitu 17, 2 kg. m (169Nm) dengan rotasi pada mesin meraih 4. 300 rpm untuk tipe prestige serta 14, 8 kg. m (145Nm) dengan rotasi pada mesin meraih 4. 600 rpm untuk tipe 1. 5L. 

Mesin itu juga diperlengkapi dengan tehnologi PGM-FI untuk system pemasok bahan bakarnya, hingga bakal bikin mobil elegan ini lebih irit bahan bakar. Karenanya ada tehnologi PGM -FI pada mobil honda HR-V ini pembakaran pada mesin mobil ini jadi lebih prima, hingga emisi yang dibuat juga jadi makin bersih serta bikin mobil ini jadi mobil yang ramah pada lingkungan. Hal itu bikin harga honda HR-V makin meloncat tinggi, serta dengan membawa spesifikasi seperti itu honda bakal memberi perfoma mesin yangi lebih tangguh serta lebih optimal pada mobil Honda HR-V ini. 

Geser di bagian dapur picu honda CR-V, mempunyai trasmisi 5 kecepatan untuk tipe A/T serta 6 kecepatan untuk tipe M/T. Transmisi itu bakal digabungkan dengan tipe mesin i-VTEC DOHC + DBW dengan mempunyai dua pilihan kemampuan yaitu 2. 4L serta 2. 0L yang semasing mempunyai volume silinder sebesar 2. 354 cc pada tipe 2. 4L serta 1. 997 cc pada tipe 2. 0L. 

Dengan mempunyai diameter piston serta stroke yang semasing memiliki ukuran 87 mm x 99 mm untuk tipe 2. 4L serta 81 mm x 96, 9 mm untuk tipe 2. 0L, lantas untuk diameter x cara barusan digabungkan dengan perbadingan kopmresi mesin yang meraih 10, 0 : 1 untuk tipe 2. 4L serta 10, 6 : 1 untuk tipe 2. 0L bakal bikin power maksimum yang meraih 190 PS/6. 500 rpm serta untuk torsi maksimum mencapi 222 nm/4. 400 rpm untuk tipe 2. 4L serta untuk tipe 2. 0L bakal berikan power maksimum sampai 115 PS/6. 5oo rpm serta untuk torsi maksimum yang dibuat meraih 190Nm/4. 300 rpm. 

Terkecuali mempunyai akselerasi yang tinggi mobil honda CR-V ini dapat diperlengkapi dengan tehnologi muktahir dari honda sebagai system pemasok bahan bakarnya. Dengan memakai system PGM-FI sebagai system pemasok bahan bakarnya, bakal jadikan tingkat mengkonsumsi bahan bakar mobil ini lebih efisiensi dan membuahkan gas buang yang lebih bersih.

Simak juga informasi menarik Spesifikasi Dan Harga Mobil Honda HRV Baru.

No comments:

Post a Comment