Tuesday, March 28, 2017

Penting ! Ketahui Cara Bersihkan Velg Mobil Di Bawah Ini

Velg Mobil adalah satu diantara sisi yang kerap kotor, mungkin saja lantaran letaknya dibawah kali ya? Apa pun argumennya umumnya orang tak memerhatikan komponen ini atau memanglah tak ada waktu senggang untuk merawatnya. Walau sebenarnya jika Velg mobil kotor jadi bodi mobil bakal tampak kurang sempura terasanya ada yang kurang meskipun bodi mobil tampak kinclong. Bersihkan Velg kusam sesungguhnya tak susah, Lantaran untuk membersihkannya cukup memakai sabun umum serta air.

Menjaga Velg mobil supaya tampak kinclong dapat lewat cara memakai sabun spesial untuk velg. Telah beredar banyak di market dengan harga yang bervariasai serta salah nya ialah Pro clean. Serta langkah memakai product ini begitu gampang, menginginkan tahu langkah bersihkan pelek mobil supaya kinclong? Mari kita simak berikut ini.

 Cara Bersihkan Velg Mobil

Langkah Bersihkan Velg Mobil

  1. Tuang product pembersih pelek ini pada suatu wadah. 
  2. Campurlah dengan sabun colek sejumlah satu sendok makan. 
  3. Bila telah tercampur dengan cara rata oleskanlah larutan ini pada velg memakai pertolongan kain halus. Dapat dengan juga memakai kuas. 
  4. Sesudah semuanya sisi pelek terolesi dengan larutan yang sudah di buat tadi diamkan sesaat serta usaplah dengan kain bersih. 
  5. Paling akhir siramlah dengan memakai air bersih jadi velg bakal tampak kinclong. Saat menyiram dengan air ini anda tak perlu menggosoknya lagi. 

Itulah langkah bersihkan velg mobil, kerjakan dengan teratur supaya Velg Mobil anda tetaplah kinclong serta menarik jika diliat. Ditambah lagi untuk anak muda yang tengah menggait beberapa wanita, tentunya bakal senantiasa menggosok-gosok semuanya sisi mobilnya hingga tak ada yang lewatkan.

Sekianlah informasi mengenai langkah bersihkan velg Supaya tetaplah kinclong, mudah-mudahan berguna.

Simak juga informasi Harga Velg Mobil BBS

No comments:

Post a Comment