Thursday, March 23, 2017

Helm Terbaik Untuk Balapan

Sekarang ini terdapat beberapa merk helm yang mengedar di pasaran, dengan harga yang bermacam dan feature yang tidak sama, tiap-tiap helm mempunyai keunggulannya masing-masing. Nyaris semua helm balap yang dijual dipasaran sekarang ini telah lewat bermacam uji sertifkasi untuk mendukung performa mereka. 

Dari bermacam banyak merk, kami coba mengangkat tiga buah type helm yang dikira dapat memberi rasa nyaman serta aman waktu mengendarai sepeda motor anda.

Helm Terbaik Untuk Balapan


Arai VX Pro4 

Arai VXPro4 jadi satu diantara yang paling baik lantaran mempunyai kwalitas dalam pelaksanaannya. Helm ini diperlengkapi dengan empat susunan super fiber untuk keselamatan anda, diperlengkapi busa untuk kenyamanan Anda, dan satu pelindung dagu yang utama untuk keselamatan Anda. . Satu diantara keunggulan yang mereka janjikan yaitu helm ini akan tidak lepas bahkan juga waktu ingindara terjatuh dari motor mereka 

6D ATR -1 

Helm ini diperlengkapi dengan 27 lapis karet peredam elastomer, yang bikin 6D ATR-1 jadi satu diantara helm teraman yang mengedar dipasaran sekarang ini. Dengan bentuk yang sedikit semakin besar dibanding helm motorcross lain dipasaran, meski helm ini mempunyai design dan motif yang tidaklah terlalu khusus tetapi helm ini memberi jaminan keamanan untuk anda waktu menunggangi motor anda di lintasan tanah dengan kecepatan 50 km/jam 

FOX V3 

Helm ini mempunyai satu keunggulan dibanding merk yang lain yakni, style. Fox dikenal mempunyai helm-helm yang mempunyai design dan motif unik dibanding yang lain. Versus paling baru helm ini yakni FOX V3 mempunyai satu tehnologi yang mereka sebut sebagai MIPS atau Multi Directional Impact Protection Sistem. Tehnologi ini memungkian kepala pembalapa berputar didalam helm untuk kurangi kemungkinan cedera waktu berlangsung kecelakaan. 

Simak juga informasi Harga Helm AGV Terbaru

No comments:

Post a Comment