Wednesday, March 29, 2017

Memilih Knalpot Racing Agar Menghasilkan Suara Bagus

Knalpot adalah jalur keluar sisa pembakaran mesin motor yang begitu punya pengaruh pada performa satu motor. Sisa pembuangan motor bakal jadi lebih bebas dengan ganti knalpot standard dengan knalpot racing. Pergantian knalpot racing dapat juga menambah akselerasi serta top speed motor. Sangat banyak merk serta bentuk knlapot yang mengedar dipasaran yang bisa anda tentukan. Pastinya dengan karakteristik nada yang tidak sama juga. Nah untuk anda yang masihlah kebingungan dalam pilih knalpot racing untuk motornya, saya miliki sedikit panduan bagaimana pilih knalpot racing dengan kwalitas bahan serta nada yang bagus. Apa sajakah tanda-tanda knalpot dengan nada yang yang bagus? yuk simak penjelasannya. 

Memilih Knalpot Racing Agar Menghasilkan Suara Bagus

1. Leher knalpot berdiameter semakin besar dari standard. 

Leher knalpot racing yang semakin besar dari leher knalpot standard bikin aliran sisa pembakaran lebih lancar. Hal ini dapat terkait dengan nada performa motor serta nada yang dibuat. 

2. Lebar diameter leher umumnya bertingkat dari kecil ke besar. 

Leher knalpot yang bertingkat juga terkait dengan kelancaran sisa pembakaran yang dibuang. Menutur saya hal ini dapat terkait dengan nada yang dibuat nanti. 

3. Knalpot racing diperlengkapi dengan gasswool. 

Knalpot racing yang diperlengkapi gasswool bakal bertemura ngebass serta tak cempreng hingga enak didengar. Pakai juga gasswool yang berkuatitas serta tak gatal dikulit supaya gasswool awet hingga tetaplah terbangun kwalitas suaranya.  

4. Knalpot dengan kwalitas nada bagus umumnya memakai bahan kwalitas bagus juga seperti stainless stell serta titanium. 

Iya, knalpot yang memiliki bahan stainless serta titanium umumnya yaitu knalpot premium dengan kwalitas nada yang bagus. Umumnya harga knalpot dengan bahan ini dapat legih tinggi tetapi setara dengan kenikmatan yang diperoleh. 

5. Pakai knalpot full sistem. 

Arti dari knalpot full sistem yaitu pergantian knalpot utuh dari mulai leher hingga silincer supaya nada yang dibuat juga tambah baik. Lantaran semuanya knalpot buatan pabrik tentunya telah diuji hingga bisa membuahkan tenaga serta nada yang baik. 

6. Silincer knalpot berupa oval umumnya bertemura lebih ngebass. 

Bila yang ini termasuk juga segi relatif, tetapi menurut saya knalpot dengan bentuk oval atau trioval lebih ngebass suaranya dibanding knalpot dengan bentuk lain.

Simak informasi Harga Knalpot Racing Ninja 150 R sebagai referensi saat anda akan membelinya. 

No comments:

Post a Comment