Tuesday, April 4, 2017

Test Power Toyota Agya Di Jalur Ekstrim Magetan Sarangan

Toyota Agya dengan kata lain boil LCGC memanglah buat penasaran gan, mobilnya kecil serta CCnya juga kecil, serta harga nya juga murah, di isaran 100 jetian, nah dapatkah mobil ini melahap tanjakan-tanjakan ekstrim macem jalur Magetan-Sarangan atau bahkan juga Cemoro Sewu (perbatasan Jawa Tengah-Jawa Timur). Yup. di bawah ini pengalaman James Bons ngerjain si Toyota Agya ini. 

Yup mengukur ini bukanlah dalam pengertian James Bons sendiri yang ngukur serta ngendarain, tetapi oleh pemiliknya segera dengan dibuntutui oleh James Bons. Ya dalam masalah ini memanglah James Bons sedikit kurang ajar, songong, serta berkesan kaya maling atau perampok, hehe, minta maaf sebesar-besarnya untuk sang empunya mobil dengan plat nomor AE, sekian-aekian atas kekurangajaran James Bons. 

Test Power Toyota Agya

Ya, bermula dari malam th. baru saat itu James Bons sekeluarga ada di kota megetan menghadap ke sarangan mengendarai si kbo Blazer. Ya mudah saja kan naik ke sarangan atau Tawang Mangu wong si Kebo berbekal mesin 2200 cc DOHC. Yup waktu terlepas kota mulai masuk daerah pinggir kota ke arah sarang, sesudah nyalip sebagian mobil di depan James Bons ada sesosok Toyota Agya, wew kata James Bons. Nah si Agya ini nyatanya juga sekian kali nyalip sebagian mobil. Nah James Bons penasaran, seberapa kuat nih mobil saat stop n go di tanjakan ekstrim, seberapa kencang nih boil meliuk-liuk di tanjakan berat? 

Setelah itu James Bons buntuti mempet nih mobil di kecepatan 70 kph tanjakan lurus. Sesekali ngedim, siapa tahu ada reaksi mobil ini agar ingin nambah kecepatan. Serta benar, si mobil ini lebih ngibrit lari hiingga kecepatan 90 kph di tanjakan ke arah sarangan sebelumnya Plaosan. Yup satu waktu ada lampu merah, serta cocok James Bons berhenti pas mepet di belakang mobil ini. 

Nah nyatanya akselerasinya dari berhenti sampai lari 70 kph cukup cepat gan, dengan nyalip sebagian avanza serta LGX, wew lumayan powerfull. Meyakini njoy banget buat stop n go di tanjakan ekstrim. Nah terkakhir agar orangnya tambeah ngebut, James Bons pakai blits Canon Kiss 5x untuk berikan dampak keejut, hehehe orangnya lebih ngibrit beneran gan lari kencang banget. Ingat d tanjakan arah plaosan, masihlah mampu lari di 95 kp, wewe. Bermakna mayan powerfull. 

Ya, sayangnya di jalur atas dekat sarangan keadaan padat mmerayap serta Kebo bongsor, kalah lincah dengan si mungil Agya ini. Perburuan selesai ditengah kabut sarangan serta hujan rintik pada malam th. baru. 

Kesimpulannya power mobil ini lumayan, tetapi goyangannya trlihat kurang nyaman, tetapi enak buat selap selip. Minta maaf pada sang empunya mobil, james Bons mengganggu perjalanannya! Tuturnya yang memiliki mobil ini tentu satu kecamatan dengan James Bons wong Plat Mobilnya sama kode hurunya dengan Kebo James Bons.

Jangan lupa baca juga Harga Mobil Toyota Calya.

6 comments:

  1. Terima kasih untuk informasinya.
    Jika berkenan silakan mampir ke website kami
    Jasa Pembuatan Server Pulsa Untuk Pemula, kami bantu mendirikan server pulsa & PPOB dari nol hingga menjadi usaha berskala Nasional, klik di Software Pulsa PPOB

    Kami juga menerima pendaftaran MASTER DEALER, AGEN PULSA all operator + token PLN, silakan kunjungi website resmi kami di Pulsa Murah

    Jasa Pembuatan Server Pulsa ==> Software Pulsa Elektrik

    Software Pulsa
    Roket Pulsa
    Stok H2H Murah
    Stok Pulsa
    Pulsa PPOB
    Master Dealer
    Software Pulsa IRS
    Software PPOB
    C2 Metro
    Software Otomax
    Flash Machine
    Artikel Server Pulsa
    Pulsa Elektrik
    Pulsa Elektrik Murah

    ReplyDelete