Tuesday, April 4, 2017

Spesifikasi Singkat dan Kelebihan Ford EcoSport

Mobil SUV ini yaitu mobil kompak yang siap menerjang beragam medan dengan halusnya. Bila dikendarai di perkotaan juga mobil ini bakal terlihat gagah serta menarik lantaran didalam Spesifikasi Ford EcoSport ini unsur aerodinamis begitu menempel karenanya ada kaca depan yang melandai. Bentuk bumber depannya juga terlihat berani serta exclusive dengan design headlamp yang menyipit. Di bagian belakang dari Spesifikasi EcoSport anda bisa menjumpai wadah ban serep yang bakal memberi kesan kalau mobil ini yaitu mobil beberapa petualang sejati. Ukuran ban yang cukup besar dari mobil ini akan bikin mobil ini dengan mudahnya melalui jalan yang terjal. 

Spesifikasi Singkat dan Kelebihan Ford EcoSport

Yuk kita lanjut sisi interiornya. Untuk sisi interior dari Spesifikasi Ford EcoSport ini menyematkan beragam feature mutakhir yang siap memanjakan 5 penumpang di dalamnya. Kelihatannya ada Hill Launch Assist yang bakal menolong pengemudi waktu bakal memarkirkan mobilnya serta menolong pengemudi untuk melalui tanjakan. Diluar itu mobil ini dapat diperlengkapi dengan Ford Sync with Voice Control di mana feature hiburan dari mobil ini cocok dengan adanya banyak gadget. Di bagian kemudinya anda bakal temukan Power Steering Electric di mana feature itu bakal memperingan putaran setir serta beban kerja dari dapur picu. Ada juga Smart Keyless Entry berbarengan dengan Ford Power Start yang disebut feature khas dari Ford yang bakal memberi eksklusifitas dari Spesifikasi EcoSport ini. 

Sedang untuk sisi dapur picunya, Spesifikasi Ford EcoSport ini mengusung mesin berkekuatan 1500cc dengan type 1. 5L Ti-VCT yang memiliki 4 silinder di dalamnnya yang dapat membuahkan tenaga optimal 110 PS serta torsi yang dapat dibuat yaitu 142 Nm. Diluar itu mobil ini mengusung transmisi automatis tehnologi Ford Powershift 6 percepatan yang dijagokan semakin lebih bertenaga serta ramah lingkungan. Bagaimana gan apakah Spesifikasi EcoSport ini bikin anda menginginkan membawanya pulang ke tempat tinggal? Tunggulah dahulu gan, Semisena juga masihlah memiliki segmen keunggulan dari EcoSport ini. Kita simak yuk. 

Keunggulan Ford EcoSport 

SUV dari pabrikan Ford yang populer dengan agresifitas, kemampuan, serta eksklusifnya juga terpancar dari keunggulan Ford EcoSport ini. Pastinya Ford tidak ingin main-main untuk mengerjakan mobil ini. Dengan trend mobil SUV yang tengah popular didunia, digunakan oleh pabrikan asal Amerika Serikat ini dengan meluncurkan EcoSport ini. Mobil yang begitu pas untuk beberapa petualang ini dapat memiliki beberapa feature mutakhir yang siap mempermudah serta memanjakan pengemudinya untuk menggempur track yg tidak dapat dilalui oleh mobil citycar dengan gampang. Keunggulan EcoSport berikut yang bakal bikin mobil ini menarik di pasar otomotif baik global ataupun Indonesia sendiri. 

Keunggulan Ford EcoSport ini tampak dengan kemampuan mobil SUV ini yang dapat untuk melalui genangan air sedalam 550mm. Kedalaman itu tak dapat dilalui oleh sembarang mobil. Diluar itu mobil ini begitu fleksibel dari sisi konektivitas karenanya ada Ford Sync with Voice Control yang telah kami paparkan diatas. Tehnologi Ford Powershift 6 percepatan bakal bikin mobil ini lebih irit bahan bakar. Keunggulan EcoSport yang lain yaitu mobil ini mempunyai posisi kemudi yang tinggi, hingga bakal mempermudah pengemudi untuk mengontrol mobilnya. Ruangan yang lega untuk 5 penumpang akan jadi aspek penentu dari kenyamanan mobil ini. 

Pihak intern dari Ford sendiri menjajikan Keunggulan Ford EcoSport ini dengan beragam feature mutakhir nan menarik di dalamnya yang menghidangkan keselamatan, kenyamanan, kwalitas, serta nilai dari satu mobil SUV dengan optimal. Mobil ini dapat tangguh untuk melalui beragam medan track lantaran mobil ini memanglah di ciptakan untuk golongan urban yang sukai berpetualang.

Sebagai referensi, simak juga informasi Harga All New Ford Focus RS.

1 comment: